harga hp nokia 1 jutaan yang ada
Spesifikasi dan harga hp nokia 1 jutaan seri 2.2

Droidif.com, Nokia pernah menjadi ponsel yang populer di Indonesia karena kecanggihannya. Namun, nama besarnya sempat sirna, tertutup karena banyaknya vendor yang muncul di tanah air dengan harga dan spesifikasi yang bersaing. Namun, kini ia kembali dengan merilis produk-produk terbaru. Mulai dari yang mahal hingga harga HP Nokia 1 jutaan pun ada.

Nokia memberikan tampilan dan spesifikasi yang mumpuni untuk ponsel pintar yang dikeluarkannya. Tentu saja ponsel yang dikeluarkannya mampu bersaing dengan produk lain yang sudah ada di pasaran.

Berikut HP Nokia yang berharga di kisaran Rp 1 jutaan.

1. Nokia 1 Plus

Harga HP Nokia 1 jutaan
Harga HP Nokia 1 jutaan seri 1 Plus

HMD Global juga merilis ponsel Nokia 1 Plus yang tergolong dalam HP kelas entry-level. Ponsel pintar ini mengusung layar dengan ukuran 5.45 inch yang nyaman di genggaman tangan.

Meskipun resolusi layarnya masih FWVGA+ dan belum mencapai HD dengan ukuran 480 x 960 piksel. Panel layarnya menggunakan teknologi IPS LCD. Bila dilihat, tampilan layar dengan kualitasnya sudah cukup bagus. Chipset yang digunakan pada Nokia 1 Plus ini adalah MT673WW besutan Mediatek. Ukuran RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal mencapai 8 – 16 GB. Sedangkan di bagian kamera, HP ini dibekali kamera 8 MP dengan auto fokus dan LED Flash sehingga menghasilkan jepretan yang maksimal.

Tentu ini menjadi ponsel dengan harga terjangkau dan mampu menunjang kebutuhan kamu. Harganya tidak terlalu tinggi, sekitar Rp1.499.000.

2. Nokia 2.2

Nokia seri 2.2 ini menjadi ponsel dengan harga di bawah 2 juta yang punya desain bagus dengan ukuran layar 5.71 inch. Namun, resolusi layar masih HD+ 720 x 1520 piksel dengan rasio layar 19:9. Tapi kualitas tampilannya tidak buruk dan Nokia tetap bisa menjaganya terlihat oke.

Ponsel pintar ini enggunakan chipset Helio A22 yang sudah dibekali sistem operasi Android 9.0 (Pie). Nokia 2.2 ini memiliki RAM 2/3 dengan memori internal 16/32 GB. Ponsel ini juga dibekali dengan nlensa utama yang memiliki resolusi 13 MP dan satu lensa untuk berswafoto dengan resolusi 5 MP. Hasil jepretan dari kamera ini tentu gak malu-maluin untuk dipasang di akun media sosial kamu.

Di bagian keamanan, HP ini dilengkapi dengan sensor sidik jari. Pengguna juga dapat mengandalkan sensor pemindai wajah yang terdapat di dalamnya. Sehingga ponsel ini termasuk bagus untuk di kelasnya.

Jika tertarik, kamu bisa membeli ponsel ini seharga Rp 1.800.000. Harga ini tentu sangat sepadan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

3. Nokia 3.1 C

Harga HP Nokia 1 jutaan
Harga HP Nokia 1 jutaan seri 3.1 C

Ponsel yang satu ini dibekali chipset Snapdragon 429 dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie). Sayangnya, RAM Nokia 3.1 C hanya berkapasitas 2 GB saja dengan memori internal 32 GB yang memang tergolong kecil.

Layarnya beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel dengan layar sebesar 5.45 inch. Ponsel ini diperkuat juga dengan satu lensa utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai sendiri 2990 mAh dan cocok untuk kamu yang memang butuh HP yang mampu menunjang beragam aktivitas, tidak terlalu canggih, tentu ponsel Nokia 3.1 C ini cocok.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, ponsel ini hanya dibanderol harga tidak terlalu tinggi, hanya Rp1.999.000 saja. Tertarik?

4. Nokia 3.2

Ponsel ini juga masuk dalam kelas entry level dengan tampilan layar berukuran 6.2 inch. Tampilannya kekinian dengan bezel tipis dan adanya notch yang terlihat seperti tetesan air di atas layarnya.

Dapur pacu ponsel Nokia ini menggunakan Snapdragon 429. Ada dua varian RAM, 3 GB dan 2 GB dengan internal storage 32 GB dan memiliki slot microSD hingga 400 GB. Bedanya, versi RAM 2 GB tidak dilengkapi fingerprint sensor layaknya di versi RAM 3 GB.

Tampilannya jernih dengan warna yang bagus karena panel layar Nokia 3.2 ini menggunakan teknologi IPS LCD. Lensa pada kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13 MP dengan auto fokus dan LED flash sehingga menghasilkan jepretan yang maksimal. Sedangkan kamera depan berukuran 5 MP, menghasilkan foto yang lumayan untuk dibagikan di akun sosial media kamu. Baterai ini memiliki kapasitas baterai yang besar sekitar 4000 mAh. Ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga HP Nokia 1 Jutaan, tepatnya Rp 1.999.000.

5. Nokia 3.1 Plus

Harga HP Nokia 1 jutaan seri terbaru
Spesifikasi dan harga HP Nokia 1 jutaan seri 3.1 Plus

Layar yang diusung ponsel Nokia seri 3.1 Plus berukuran 6 inch dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Nokia yang masih dilengkapi bezel namun tetap elegan dan tidak terlihat ketinggalan.

Di bagian dapur pacu, Nokia yang satu ini menggunakan chipset Helio P22 dan menurut reviewnya tidak terlalu mengecewakan. Kamera ponsel ini juga tidak mengecewakan. Kamera utama menggunakan lensa dengan resolusi 13 + 5 MP dan dilengkapi kamera depan 8 MP. Nokia 3.1 Plus ini dilengkapi demgan RAM 3 GB dengan memori penyimpanan 32 GB. Ponsel ini tentu saja masih nyaman digunakan untuk memenuhi aktivitas sehari-hari yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi. Baterainya juga tergolong awet.

Kabar baiknya, seri ini sudah mengantongi teknologi Near Field Communication (NFC) yang memudahkan transaksi menggunakan HP tanpa uang tunai. Tidak mahal, harga HP Nokia 1 Jutaan ini dibanderol Rp1.999.000 saja.

Meskipun harga HP Nokia 1 jutaan, tapi spesifikasi yang dimiliki tidak mengecewakan. Tentu siapapun tertarik memiliki ponsel murah namun canggih ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here