seleb tiktok
Denise Chariesta, Artis TikTok yang Viral karena Sombong

droidif.com, Berita viral datang dari artis TikTok Denise Chariesta dengan gayanya yang menyombongkan pergaulannya. Denise menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam video aplikasi TikTok. Nama Danise ini juga disebut-sebut telah menipu  Karen Vendela yang merupakan tunangan Boy William. Hal itu karena Karen merasa bisnis Danise tidak professional, ketika ia memesan bunga namun tidak sesuai.

Denise Chariesta sangat aktif di media sosial, namun beberapa waktu terakhir akun Instagramnya menghilang pada Selasa pagi, 20 Oktober 2020. Diduga akunnya banyak mendapat report, akan tetapi banyak warganet yang bangga akan hal itu. Meski begitu akun TikToknya masih dibanjiri oleh warganet dan memiliki pengikut sebanyak 345,9 ribu.

Ia pun merasa bangga angka pengikutnya terus bertambah meski banyak diisi oleh hujatan. “Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya bangga lah, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Daripada lo orang, viral dengan cara menghujat gue. Bangga gak gue, lo orang mah apa itu,” kata Denise.

Wanita cantik yang punya kekurangan sulit menyebut huruf ‘R’ itu adalah seorang pebisnis. Ia memiliki bisnis karangan bunga yang bernama @fleurdedc yang kerap kali dipromosikan melalui berbagai media sosialnya. Diketahui berbagai karangan bunga yang dijualnya sangat unik dan memiliki harga jutaan. Selain itu Denise juga seorang YouTuber yang memiliki 2,98 ribu subscribers. Konten yang banyak diunggahnya di YouTube yakni seputar perawatan, cara merangkai bunga dan hobinya memelihara anjing. Tak lupa momen saat berolahraga juga kerap kali dibagikan di akun sosial medianya. Dia memberikan tips agar tubuh tetap ramping. Mulai dari melakukan yoga hingga pilates, Denise memberikan informasi sejelas mungkin soal olahraga kebugaran. 

Denise Chariesta kini sedang diujung popularitasnya sebagai seleb TikTok yang sombong Karena hobi memamerkan kemewahannya. Mulai dari pergaulannya, tempat nongkrong, gadget dan lainnya. Tidak hanya warganet biasa, kalangan artis bahkan selebgram pun ramai mengomentari Denise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here