Fitur Terbaru Gojek
Fitur terbaru Gojek

droidif.com, Sudah taukah anda Mengenai fitur terbaru dari aplikasi Gojek? Mengenalkan GO-DEALS, merupakan layanan yang membantu penggunanya untuk mendapatkan penawaran menarik atau voucher. Terdapat berbagai kategori seperti makanan, gaya hidup, e-commerce serta yang lainnya. Sementara itu GO-JEK juga memberi pengumuman merger antara dua layanan mereka GO-MART dan GO-SHOP.

Kode voucher pada GO-DEALS dapat dibeli melalui GO-PAY. Pengguna terlebih dahulu masuk ke dalam aplikasi GO-JEK. Kemudian pilih menu GO-DEALS lalu tentukan voucher yang diinginkan sebelum menyelesaikan transaksi dengan pembayaran melalui GO-PAY. Kode voucher yang telah dibeli dapat digunakan secara online maupun offline (langsung di kasir lokasi penjualan). Kode voucher yang didapatkan hanya berlaku dalam waktu 1×24 jam.

Pada situs resminya, GO-DEALS dikabarkan menyediakan beragam jenis voucher untuk beberapa kategori. Pengguna dapat langsung membeli jenis voucher yang mereka butuhkan melalui aplikasi GO-JEK. Sebelumnya aplikasi Grab juga sudah mulai memperkenalkan layanan pembelian voucher GrabGift pada beberapa layanan transportasi mereka.

Michael Perera selaku Vice President Go-Deals menyatkaan bahwa “ada lebih dari seribu macam penawaran menarik seperti vocher yang disediakan dalam Go-Deals”. Fitur ini sendiri didukung lebih dari 800 merchant, tambahnya.Layanan Go-Deals merupakan mobile marketplace yang tidak dapat ditemukan pada platform lainnya. Hal ini diujar Michaels dalam peluncuran Go-Deals.

Alasan diluncurkannya Go-Deals adalah sebagai bentuk pelayanan terbaik untuk menemukan berbagai vocher menarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu, Go-deals merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna dalam memberikan fleksibilitas.

Kehadiran Go-Deals cocok bagi pengguna yang cenderung eksploratif. Apabila ingin mencoba berbagai tempat makan yang enak, tempat nongkrong yang seru, sampai potongan harga tiket saat traveling. Go-Deals bisa menjadi salah satu fitur yang perlu dipertimbangkan.

“Adanya layanan Go-Deals akan mempermudah hidup kita. Vocher yang disediakan dapat membantu,” ujar supermodel serta pelanggan Gojek, Patricia Gouw. Jadi dengan hadirnya fitur dari Gojek ini tidak hanya membantu kebutuhan dan keinginan para pelanggan. Namun, juga dapat mendukung berbagai bisnis lokal dan mempromosikan para merchant yang tersebar di berbagai kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here