Oppo R17 Pro
Oppo R17 Pro

Droidif.com – Setelah terlebih dahulu sudah diperkenakkan di China dan negara-negara Asia lainnya, kini Oppo R17 Pro sudah tersedia di Indonesia. Harga dan spesifikasinya pun sudah terungkap.

“Oppo seri R paling populer karena sudah digunakan lebih dari 100 juta unit sampai saat ini. Setelah vakum 2 tahun di Indonesia, ponsel seri R akan hadir kembali,” kata Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (3/2/2019).

Ada dua fitur yang jadi unggulan Oppo R17 Pro yakni kamera dan SuperVOOC Flash Charge. SuperVOOC Flash Carge diklaim bisa mengisi daya baterai ganda berkapasitas total 3.700 mAh hingga penuh dalam waktu 35 menit.

Teknologi ini disebut lebih aman karena dilapis 5 perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai, dan di perangkatnya sendiri. Pengisian bisa dilakukan dengan colokan USB-C.

Spesifikasi

Ponsel R17 Pro hadir dengan layar 6,4 inch. Resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9%. Karena mengusung notch seperti tetesan air, membuat rasio body to screen mencapai 85,9%.

Layar berukuran 6,4 inch tersebut juga dilapisi pelindung Gorilla Glass 6 yang diklaim membuat ponsel ini lebih aman ketika jatuh dari ketinggian satu meter sebanayak 15 kali.

Salah satu keunggulan yang dijual Oppo lewat R17 Pro adalah kamera. R17 Pro memiliki tiga kamera di bagian belakang. Kamera pertama berukuran 12 MP dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4. Kamera kedua berukuran 20 MP dengan aperture f/2.6.

Ponsel ini dibekali dengan Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpana internal 128 GB. Membuat smartphone ini memiliki daya pacu yang cukup cepat. Fitur menarik lagi yakni adanya sensor sidik jari bawah layar. Serta 4G VoLTE, GPS, Bluetooth 5.0, NFC, USB type-C dan USB OTG. Ponsel ini menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo.

Harga

Dengan semua keunggulan tadi, Oppo R17 Pro dibanderol dengan harga Rp 9.999 juta. Pemesanan R17 Pro sudah dibuka mulai 4 Januari. Bisa dipesan langsung ke toko resmi Oppo atau pemesanan online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here