Rilis Xiaomi Pocophone F1
Xiaomi Pocophone F1

droidif.com, Kini Xiaomi telah meriliskan produk barunya Pocophone F1 di Indonesia setelah sebelumnya di India. Berkat harganya yang terjangkau namun kualitas istimewa, smartphone ini banyak dibicarakan. Menjadi ponsel dengan prosesor Snapdragon 845 termurah di dunia saat ini, Pocophone F1 juga memiliki beberapa kualitas flagship. Seperti adanya sistem pendingin cair, baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, serta adanya modul kamera ganda dengan teknologi kecerdasan buatan,

Meski kulitas yang terlihat mewah, dengan harga yang miring tentu ada beberapa spesifikasi yang tak seluruhnya sempurna. Meski dengan harga murah bukan berarti berbahan dasar murahan. Hal itu juga disampikan oleh Alvin Tse yaitu haed of poco global “Tim Pocophone datang dari Xiaomi. Terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas bagus, kami (Pocophone) juga begitu. Kami tidak menggunakan komponen-komponen jelek,” ujarnya.

Akan tersedia mulai 30 Agustus di gerai – gerai resmi Xiaomi dan toko online lazada. Pocophone siapkan harga khusus bagi peminatnya. Seharga Rp 4,5 juta untuk varian berkapasitas RAM 6 GB dan memori 64 GB. Pocophone F1 versi menengah dibanderol Rp 5 juta untuk kapasitas RAM 6 GB dan memori 128 GB. Ada pula varian premium Pocophone F1 “Armoured Edition” yang kokoh dengan balutan kevlar aramid fibre seharga Rp 5,2 juta untuk kapasitas RAM dan memori 6 GB/128 GB.

Bagi para fans mi, wajib untuk membeli produk Pocophone F1  ini karena telah dinobatkan sebagai ponsel terbaik. Beberapa alasannya, yang pertama yaitu karena Pocophone F1 menggunakan Snapdragon 845. Snapdragon 845 adalah prosesor yang tampil pada gadget premium berharga mahal. Snapdragon 845 berkemampuan memberikan warna yang lebih jelas dan cerah, meningkatkan performa dari gadget itu sendiri, sehingga membuat penggunanya dapat mengakses aplikasi dengan cepat tanpa hambatan dan lebih menghemat daya baterai.

Selain itu ponsel ini juga memiliki kualitas memori yang besar sehingga tidak mengkhawatirkan penggunanya. Ada pula kamera yang dapat merekam gambar dengan kualitas tinggi. Tersedia juga sistem sensor fingerprint super cepat. Lainnya juga ada kulitas speaker premium, body ponsel yang dirancang sehingga tidak mudah panas dan daya batrei 4000 mAh.

Melihat spesifikasi super dari Xiaomi Pocophone F1 yang sangat menarik dan dibandrol harga yang terlampau miring membuat masyarakat ramai menantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here