WhatsApp Business
WhatsApp Business

Droidif.com – WhatsApp Business ketika ini secara sah baru terdapat buat pemakai Android. Setelah menunggu, sekarang WhatsApp Business versi Beta telah mendarat di iOS.

Seperti diadukan Daily Pioneer, urusan ini kesatu kali diumbar WABetaInfo, yakni website khusus guna mengupas dan mengumbar fitur-fitur yang tengah dikembangkan WhatsApp.

Karena judulnya masih “beta”, maka baru segelintir orang yang dapat menjajal aplikasi ini di iOS.

Fungsinya sama laksana WhatsApp standar, melulu saja dilengkapi sejumlah fitur guna menunjang bisnis.

Dinformasikan dalil kenapa lebih dulu muncul di Android, disebabkan mungkin sebab pemakai Android lebih banyak.

Pengguna yang punya minat harus mengekor program beta melewati laman situs TestFlight. Saat ini kuotanya telah penuh, sampai-sampai yang belum dapat peluang harus menunggu sampai WhatsApp Business di iOS diresmikan secara massal.

Perlu diketahui, WhatsApp Business di Android lumayan mendulang sukses, Aplikasi yang dapat didownload secara cuma-cuma ini dirancang guna pelaku usaha kecil.

Dengan fasilitas yang didapat untuk pelaku usaha di dalam fiturnya, menciptakan aplikasi ini lumayan digemari urusan ini disaksikan dari pemakai Android yang sudah menjangkau 3 juta semenjak tiga bulan diluncurkan.

Aplikasi dari WhatsApp ini memungkinkan pelaku usaha bisa dengan gampang berkomunikasi dengan pelanggan. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini antara lain, menyortir, otomatisasi pesan, merespons pesan dengan cepat.

Sama laksana versi Android, aplikasi ini di iOS dilengkapi fitur yang memudahkan bisnis besar atau UMKM guna berinteraksi dengan pelanggan mereka.

Pebisnis dapat menyetel balasan otomatis guna pertanyaan serupa yang dilontarkan pelanggan. Pesan otomatis juga dapat diatur guna menyambut pelanggan baru atau pelanggan lama yang dalam 14 hari tak aktif berinteraksi.

Di samping itu, pebisnis juga dapat melihat statistik pesan terkirim dan pesan diterima oleh setiap pelanggan. Dengan begitu, penataan alur interaksi ke pelanggan dapat disesuaikan, tak terlampau jarang dan tak terlampau sering.

Beberapa fitur beda yang pun membedakan WhatsApp Business dan versi standar ialah penambahan nomor telepon lokasi tinggal dan kantor, pemilihan kelompok bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here